!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Toyota Sienta Menantang Kedigdayaan Honda Freed
Honda Freed yang Fenomenal

Asia Otomotif, Jakarta - Medium MPV hingga pertengahan tahun 2013 masih didominasi oleh Toyota Innova, mudah hanya Proton Exora yang sepintas menjadi lawan Innova selama ini. Dan dapat ditebak bahwa Proton tidak memperlihatkan perlawanan yang berarti, Innova tetap diangka penjualan 5,000-7,000 per bulan sedangkan proton Exora hanya tidak lebih dari 100 unit per bulan

Banyak pemain gres yang mencoba memasuki kelas Innova tetapi tidak memperlihatkan hasil angka penjualan yang berarti walaupun banyak media yang selalau menempatkan Toyota Innova di posisi juru kunci dalam metode komparasinya. Boros dan performance pas-pasan ialah 2 hal yang Innova masih sandang hingga ketika ini sehingga kalah dalam komparasi yang dilakukan oleh media otomotif nasional.

Bagaimana dengan penantangnya di kelas 1,500 cc : hanya Honda Freed yang memperlihatkan angka penjualan yang impresif hingga pertengahan tahun 2013 ini. Angka penjualan 2,000-3,000 Unit per bulan ialah sebuah pencapaian Honda yang sangat fenomenal alasannya ialah selama ini mereka mengandalkan hatchback Honda Jazz dan SUV Honda CRV.

Honda Freed ialah kendaraan honda yang sangat fenomenal di negara aslinya "Jepang" sehingga sering bertengger di posisi puncak penjualan kendaraan beroda empat MPV 1,500 cc di Jepang. Di Indonesia sendiri Honda Freed juga sukses menaklukkan lawan-lawanya menyerupai Grand Livina, Daihatsu Luxio dan Daihatsu Granmax.

Berkat mesin 1,500 cc milik Honda Jazz yang sangat fantastik dan model style dengan sliding door-nya, banyak keluarga muda yang tertarik untuk memilikinya. Dan MPV dengan sliding door ini menjadi tren gres di keluarga Indonesia, lihatlah mobil-mobil glamor MPV selalu meonjolkan Sliding Door menyerupai : Toyota Alphard, Nissan Elgrand, Nissan Serena, Toyota Nav1 dan Mazda Biante.

Kesuksesan Honda Freed di Indonesia, rupa-rupanya menjadi perhatian pihak Toyota untuk merasakan MPV 1,500 cc dengan pintu sliding door. Kabarnya pihak Toyota secara perlahan dan niscaya sudah tertangkap kamera sedang menguji salah satu model MPV sliding door di Jepang yaitu "Sienta". "Sienta Indonesia" yang terselubung kamulflase tertangkap kemera di Tol Cikampek dan menjadi materi perbincangan di dunia maya.

Biasanya kalau sebuah kendaraan beroda empat gres dilakukan pengetesan maka kendaraan beroda empat tersebut sedangan dalam masa penjajakan sehingga kalau berhasil maka dalam kurun waktu 2-3 tahun mendatang, kendaraan beroda empat tersebut siap beredar di Indonesia. Mungkin saja Toyota Sienta yang sedang diuji menaklukkan jalanan Indonesia akan menjadi senjara gres pihak Toyota untuk mengisi celah Kosong antara Toyota Avanza dan Toyota Kijang Innova. Celah kosong ini ketika ini hanya ditempati oleh Honda Freed sehingga penjualan Honda Freed memperlihatkan angka yang cukup signifikant.

Bagaimana bahu-membahu sosok Sienta yang beredar di Jepang :

Toyota Sienta Siap Masuk Indonesia?


Toyota Sienta Back Side

Toyota Sienta 2015?

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment