!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Honda brio banyak dipesan di medan
Honda Brio


Asia Otomotif, Medan - Honda Brio mobil berkapasitas 1.2 liter ini rupanya menarik minat masyarakat Medan “Hingga hari ini sudah ada sekitar 10 orang yang inden untuk Brio" papar Teguh Alfian, Sales Honda di Pameran Otomotif Medan (POM) 2012 dikala ditemui Asia Otomotif.

Respon publik Medan terhadap mobil-mobil yang bakal keluar tahun ini lumayan tinggi. Ini setidaknya menunjukkan bahwa gairah pasar otomotif di kota Medan dan sekitarnya cukup bergairah menyambut model-model baru di Indonesia.

"Hingga hari ini, Jumat , sudah ada 10 orang yang inden untuk Brio. Kisaran harganya sekitar 170 juta-an yang manual dan baru akan diterima sekitar bulan sembilan," ungkap Benny, sales Honda. Brio merupakan varian baru Honda di kelas hatchback tahun 2012.

Untuk Kisaran biaya menebus Brio, Teguh mengatakan harganya dibawah Honda Jazz varian terendah atau berkisar antara 160-180 juta-an.

Sementara untuk memiliki line-up terbaru dari honda ini, Teguh mengatakan Brio mampu diboyong antara bulan 8-9 tahun ini, dengan kata lain setelah launching di Jakarta.

Sedan subkompak ini dilengkapi mesin 1,2-liter 4-silinder i-VTEC, dengan tenaga 90 hp dan dan torsi 109Nm. Di Thailand, Brio hanya butuh 5 liter bensin untuk jarak 100 km. Honda Brio sudah memiliki standar emisi gas buang Euro 4.

Fitur keselamatan Brio diantaranya dual SRS airbags di bagian depan, rem cakram, Anti-Lock Brake System yang mencegah roda terkunci dan Electronic Brake Distribution yang meningkatkan kinerja pengereman. Fitur-fitur keselamatan berkendara ini tersedia di semua varian Brio.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment