!---->

Type something and hit enter

ads here
On
MAZDA RX-8 SPIRIT R.

Asia Otomotif, Jakarta - PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) resmi meluncurkan Mazda RX-8Spirit R pada hari ini, 15 Februari 2012 di Jakarta. Mobil sport berpintu dan bertempat duduk empat ini merupakan generasi terakhir dari seri RX yang untuk mengabadikan spirit endurance dari Mazda RX-8 dan akan berakhir proses produksi pada bulan Juni 2012.

“Para pelaku industri otomotif saling berkompetisi dalam menciptakan mesin berefisiensi tinggi demi menjawab kebutuhan gaya hidup modern. Rotary engine dan Mazda RX-8 merupakan cara Mazda untuk menunjukkan kemampuannya dalam membayangkan, merancang, serta mengimplementasikan solusi untuk masa depan yang lebih baik. Untuk mengabadikan spirit endurance dari Mazda RX-8 yang akan segera berakhir masa produksinya, kami pun secara khusus menghadirkan Mazda RX-8 Spirit R di Indonesia,” ucap Keizo Okue selaku Presiden Direktur PT. MMI.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Mazda RX-8 Spirit R masih berbasis Mazda RX-8 yang hadir dengan menunjukkan beragam keistimewaan yang diaplikasikan secara apik di eksterior maupun interior. Mobil yang dihargai Rp. 682 juta ini masih menggunakan mesin RENESIS1.300cc ini dan bertransmisi otomatis 6-percepatan.

“Sambutan kasatmata yang ditujukan kepada Mazda RX-8 dan rotary engine mencerminkan apresiasi global atas kegigihan Mazda dalam menerjemahkan nilai Zoom-Zoom ke dalam teknologi. Rotary engine dan Mazda RX-8 ialah terobosan teknologi yang telah menempatkan Mazda di posisi terdepan dalam hal inovasi. Karenanya, pengembangan dari rotary engine masih akan terus dilakukan,” tutup Okue.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment