!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Audi Fashion Nation 2012
Para model catwalk memeriahkan Gelaran Audi Fashion Nation 2012. Sabtu, (21 April'12).

Asia Otomotif, Jakarta - Fashion dan otomotif memang seringkali terkait satu sama lain. Hal ini pun disadari oleh produsen mobil lansiran Jerman, Audi yang ikut menyemarakkan Senayan City Audi Fasion Nation 2012.

Acara yang telah berlangsung sebanyak 6 kali tersebut, memperkenalkan sebuah program gres yang bertema Senayan City Audi Runway Hits. Acara ini menampilakan The New Audi A6 sebagai kendaraan yang mengawali gelaran tersebut.

New Audi A6
Audi A6 World Premiere. (Foto Audi.co.,id)

"Dunia Otomotif dan fashion tidak dapat dipisahkan alasannya ialah merupakan suatu statement yang mencitrakan kepribadian masing-masing individu yang menikmatinya," ungkap CEO PT Garuda Mataram Motor (GMM) Andrew Nasuri kepada Blog Asia Otomotif.

Senayan City Audi Runaway Hits merupakan persembahan terbaru dalam aktivitas tahunan Fashion Nation yang memperlihatkan kesempatan kepada para desaigner yang sudah tidak ajaib lagi bagi dunia mode dengan menampilkan karya-karya ISIS by Andrea Risjad, Ardistia New York, IKAT IND by Didiet Maulana dan Rock Darling by Ina Thomas.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment