!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Truzz Pulpz Funtastic Day - Dance Competition With Pioneer Steez
Acara seru yang berlangsung selama sehari ini juga menghadirkan Cherry Belle, grup vokal yang juga merupakan brand ambassador Truzz Pulpz.

Otomotif, Jakarta - Untuk mendekatkan diri produk Pioneer Steez kepada masyarakat, PT. Adab Alam Electronic (AAE) selaku pemegang brand Pioneer bekerja sama dengan Truzz Pulpz melalui acara bertajuk ‘Truzz Pulpz Funtastic Day’ yang belangsung pada Minggu, 15 April 2012 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pioneer Steez
Ilustrasi Pioneer Stezz. (Dok Pioneerelectronics.com)


“Kami bekerja sama dalam mengadakan dance competition dengan menggunakan Pioneer Steez. Pada kesempatan ini, kami juga melaksanakan promo kepada produk ini,” buka Adam, selaku Marketing Executive PT. AAE ketika ditemui Blog Asia Otomotif.

Selain itu, PT. AAE juga memperkenalkan produk lainnya. “Kami memperkenalkan 3 produk gres yang diambil dari teknologi Mixtrax, yakni menyerupai compo portable dengan kategori 1 jenis untuk di dalam ruangan, serta produk lainnya untuk diluar ruangan dengan fitur yang mumpuni,” tutur Rendy sebagai Junior Marketing Executive PT. AAE.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment