!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Audi A5 Coupe 2012 Sudah Ludes Terjual
Audi A5 Coupe Meluncur di Tanah Air. Foto : M.A Prapanca

Asia Otomotif, Jakarta - Walau gres resmi diluncurkan hari ini, ternyata ekspresi dominan pecinta kendaraan beroda empat mewah All New A5 Coupe begitu tinggi. Terbukti sedan dua pintu tersebut sudah ludes terjual.

Audi A5 Coupe dengan konsep tempat duduk 2+2 memadukan konstruksi bodi ringan yang didapat dari penggunaan bahan alumunium, baja dan bahan sintetis lainnya.

Bentuk lampu depan kini lebih modern dengan fitur LED daytime light sekaligus penggunaan teknologi Xenon berikut dengan opsi sistem adaptive light dan lampu belakang yang mengaplikasikan LED.

“Audi A5 terbaru ini adalah model pertama yang kami perkenalakan dalam kurun waktu lima bulan pertama di tahun 2012. New Audi A5 Coupe tersedia dengan harga yang lebih kompetitif yaitu Rp 690 juta of the road Jakarta dengan kondisi standar,” ungkap Andrew Nasuri CEO PT. Garuda Mataram Motor.

Audi A5 Coupe
Andrew Nasuri (kiri) CEO PT. Garuda Mataram Motor. Foto : M.A Prapanca

“Kami menerima stok All New Audi A5 Coupe ini 20 unit, dan semuanya telah habis dipesan. Saat ini, kami masih mengusahakan untuk melaksanakan penambahan unit kepada principal kami,” ungkap CEO PT Garuda Mataram Motor (GMM) Andrew Nasuri ketika ditemui Blog Asia Otomotif.

All New All New Audi A5 Coupe dibanderol Rp.690 juta off the road Jakarta dengan kondisi standard. Pilihan warnanya ada tiga ialah hitam, putih dan silver, namun tidak menutup kemungkinan untuk pemesanan warna lainnya.

Di bawah kap mesin All New Audi A5 Coupe menyandang sumber tenaga 2.0-liter berteknologi turbocharged 4 silinder direct injection dan inlet camsaft timing. Mesin itu bisa menyalurkan daya puncak sampai 211 hp pada 4.300-6.000 rpm dengan torsi maksimal 350 Nm di 4.200 rpm. Dengan transmisi 8-speed multitrionic, All New Audi A5 Coupe sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam 6,4 detik.

Dengan modal tersebut, Audi A5 diklaim mampu berakselerasi dalam 6,4 detik dari 0-100 km/jam. sementara kecepatan maksimum mencapai 243 km/jam. Dioperasikan secara elektronik, teknologi transmisi 8 percepatan otomatis.