!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Ilustrasi Mobil Keluarga Terbaik Tahun 2012.

Asia Otomotif, JAKARTA - Kategori Family Car merupakan yang pertama yang akan kami bahas. Kategori ini cukup penting, alasannya kendaraan beroda empat keluarga yang umumnya berjenis hacthback, MPV (Multi Purpose Vehicle), atau SUV (Sport Utility Vehicle) banyak dipilih oleh keluarga di Indonesia.

Ada empat sub kategori Family Car, yakni:

  • Big Family car
  • Small Family car
  • Student Car
  • Young Couples Car

Masing-masing kategori ini dipilih oleh para pembaca Blog Asia Otomotif melalui voting online di laman Blog Asia Otomotif memilih Toyota Grand New Innova. Medium MPV keluaran PT Toyota Astra Motor (TAM) itu dipilih oleh 17,41 persen oleh penerima polling. Toyota Grand New Innova memang tidak bisa dilepaskan dari predikat kendaraan beroda empat keluarga Indonesia.

Toyota Grand New Innova
Foto Toyota Grand New Innova Kategori Mobil Keluarga Terbaik. Dok Toyota.com

Punya nama legendaris keluarga Toyota Kijang, Grand New Innova selain dibekali kemampuan mengangkut 7 penumpang juga telah dilengkapi banyak sekali fitur yang membuat kendaran ini makin nyaman digunakan berpergian bersama bawah umur maupun orang renta dan mertua Anda.

New Honda Freed Alpha
New Honda Freed Alpha. Foto Honda.com

Untuk sub kategori Small Family Car, New Honda Freed Alpha jadi jawara alasannya dipilih oleh 23,34 persen penerima voting online. Kehadiran Honda Freed versi paling murah ini memang menarik masyarakat alasannya harganya yang makin terjangkau tapi tetap memiliki teknologi-teknologi unggulan dari Honda.

Honda New Jazz RS
All New Honda Jazz RS. Foto Honda.com

Lanjut ke sub kategori Student Car, pemenangnya ialah Honda New Jazz RS. Dengan desain yang sporty dan berjiwa muda, hatchback Honda itu rupanya masih jadi idaman para pelajar di Indonesia alasannya bisa memperoleh bunyi sampai 38,79 persen penerima voting. Apalagi perubahan minor pada desain eksterior dan interior membuat Honda New Jazz RS makin jadi idaman para pelajar dan mahasiswa yang gres pertama memiliki mobil.

Honda New Jazz RS
Honda JAzz RS

Terakhir sub kategori Young Couples car. Penghargaan ini juga cukup menarik, alasannya para pasangan muda di Indonesia kini memilih kendaraan beroda empat yang bisa mengakomodir kebutuhannya sehari-hari. Dan di sub kategori tersebut, lagi-lagi Honda New Jazz RS yang jadi pemenang setelah mendapat bunyi 34,77 persen dari penerima voting.