!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Hobi Mobil Sudah jadi Bagian Gaya Hidup
Ilustrasi berbagai merek mobil di Indonesia.

Otomotif, Jakarta - Seperti di judul,memang saat ini Mobil bukan hanya menjadi alat yang mengantar kita jika bepergian, tapi sudah berevolusi menjadi sebuah gaya hidup ataupun menjadi sebuah hobi.

Dengan tingkat pendapatan yang cukup tinggi, masyarakat Indonesia ada yang bisa memiliki beberapa unit mobil. Mobil sudah menjadi gaya hidup baru buat si pengendaranya, di era modern seperti sekarang.

Mobil memang kini bukan sekedar alat transportasi. Sama menyerupai kendaraan lain, banyak dari lapisan masyarakat di Indonesia yang punya minat serta hobi akan mobil. Baik itu hobi bawa kendaraan beroda empat ke luar kota, hobi memacu adrenalin dibalik setir mobil, atau bahkan hobi modifikasi mobil.

"Fenomena ini tak lepas dari makin mapannya kondisi ekonomi rakyat indonesia. Jadi saya tidak kaget, bila banyak mobil-mobil modifikasi yang tampak keren dan elegan dijalanan".

Nama Nissan New X-Trail, Audi A6, dan Honda New Jazz RS mencuat dikalangan para pehobi kendaraan beroda empat tersebut. Nissan New X-Trail misalnya, dipilih oleh 26,24 persen mereka yang gemar melaksanakan travelling dengan mobil, baik itu mengemudikan sendiri kendaraannya atau didampingi sopir.

Untuk Audi A6 dipercaya oleh 23,32 persen penerima voting Indonesia car Lifestyle Award (ICLA) 2012 sebagai kendaraan beroda empat yang haus akan kendaraan beroda empat kencang, memiliki handling baik, dan posisi mengemudi nyaman untuk dikemudikan sendiri tanpa pinjaman sopir.

Dan Honda New Jazz RS masih jadi kampiun sebagai "bahan" yang sangat cantik untuk mereka yang asing akan modifikasi mobil. Tak ayal, 28,10 persen dari penerima voting online ICLA 2012 percaya hatchback fenomenal ini merupakan kendaraan beroda empat modifholic terbaik.