!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Toyota Borong 6 Penghargaan di ICLA 2012
Media Relation Section Head PT Toyota Astra Motor (TAM), Dimas Aska (kanan) saat menerima penghargaan “Indonesia Car Lifestyle 2012” di Jakarta, Rabu, 11 Juli 2012. (Dok. TAM)

Jakarta, Blog Asia Otomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) meraih enam penghargaan bergengsi sekaligus dalam ajang Indonesia Car Lifestyle Award (ICLA) 2012. Penghargaan ini merupakan yang pertama kalinya diterima Toyota dari sebuah media online otomotif.

Keenam penghargaan yang diterima ialah Best Big Family Car untuk Toyota Grand New Kijang Innova, Best Commuter Car oleh Toyota All New Avanza, Best Diesel SUV untuk Toyota Grand New Fortuner, Best MPV oleh Toyota All New Avanza, Best Luxury MPV oleh Toyota New Alphard, serta Best D-Cab untuk Toyota New Hilux.

"Terima kasih atas feedback konkret yang diberikan pada Toyota. Hal ini akan kami jadikan cambuk untuk terus menawarkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan setia," kata General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo mengomentari hasil ICLA 2012 yang diumumkan Rabu malam, 11 Juli 2012, di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta.

Pemberian penghargaan ini diselenggarakan oleh "Indonesia Car Lifestyle 2012" di jakarta, Rabu, 11 Juli 2012. Penghargaan diberikan setelah melaksanakan penilaian yang mengacu pada beberapa kriteria.

Untuk kategori Best in Lifestyle dan The Star, penentuan kendaraan beroda empat terbaik ditentukan melalui voting terbanyak yang dibuka secara online selama periode Maret-April 2012 melalui situs otomotif tersebut. Adapun, untuk kategori Best in Class ditentukan melalui pengujian dan sidang redaksi Blog Asia Otomotif, di mana tahapan seleksi telah dilakukan semenjak Februari 2011-April 2012.