!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Toyota Agya Akhirnya Muncul pada 9/9, Harga Toyota Agya.
Ilustrasi Mobil Toyota Agya.

Asia Otomotif, Jakarta - Kelihatannya angka 9 masih dipercayai merupakan angka keberuntungan, terbukti peluncuran Toyota Agya/Daihatsu Ayla akan dilakukan oleh pihak Toyota pada tanggal 9 september 2013 (9/9).

Pelaksana teknis aktivitas LCGC (Low Cost Green Car) kesudahannya terbit sehingga dengan gembira pihak Toyota segera mengerahkan seluruh tenaga pemasarannya untuk melaksanakan blow secara besar-besaran dalam memasarkan Toyota Agya yang merupakan produk kendaraan beroda empat murah pertama di Indonesia.

Tentu yang dinantikan yaitu berapa harganya sehingga dapat mengkalkulasi budget yang harus dipersiapkan untuk meminang si mungil Toyota Agya. Inilah isu dari sales marketing Toyota (Auto 2000) yang disebar melalui sms.

Toyota Agya E M/T : Rp 99,950,000

Toyota Agya E A/T : Rp 110,300,000

Toyota Agya G M/T : Rp 106,700,000

Toyota Agya G A/T : Rp 116,300,000

Toyota Agya TRD M/T : Rp 111,200,000

Toyota Agya TRD A/T : Rp 120,800,000

Dengan harga tersebut, maka konsumen diberikan banyak pilihan harga yang menarik hati dan mendapat produk kualitas Toyota dengan jaminan afater sales terbaik di Indonesia.

Toyota Agya Lambang Garuda

Toyota Agya TRD

Toyota Agya Interior

Dengan melihat sosoknya......penulis yakin bahwa produk kembar Toyota Daihatsu akan menjadi produk fenomenal kembali alasannya yaitu berhasil menyajikan sebuah kendaraan beroda empat murah berharga Rp 100 juta dengan penawaran bentuk ekterior yang futuristik, anggun dan tatanan interior yang ngak murahan.

Dengan penawaran harga LCGC yang berkisar antara 80-110 Juta maka keinginan masyarakat banyak untuk mempunyai kendaraan beroda empat gres yang diproduksi oleh produsen kendaraan beroda empat berpengalaman akan segera menjadi kenyataan. Sepertinya pemerintah sebentar lagi akan kewalahan menangani kemacetan kemudian lintas alasannya yaitu dalam 2-3 tahun ke depan akan ada hijrah besar-besaran pengguna motor yang sudah mapan ke kendaraan beroda empat murah garapan Toyota-Daihatsu.

Semoga tingkat kecelakaan akhir penggunaan motor secara perlahan dalam dekade kedepan menjadi menurun dengan penggunaan kendaraan beroda empat yang semakin terjangkau.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment