!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Perjalalannku Melihat Agya-Ayla IIMS 2012
IIMS 2012 20-30 September 2012

Asia Otomotif, Jakarta - Penasaran dengan gosip yang menghebohkan ihwal kendaraan beroda empat murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, alhasil penulis memutuskan menengok gelaran IIMS 2012 dengan sasaran utama melihat sosok Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Untuk mengekplore seluruh both rasanya ngak besar lengan berkuasa sebab sangat melelahkan.

Inilah Perjalanan menuju IIMS 2012-ku :
23 September 2012, Jam 11.30 Berangkat dari rumah

Perjalanan memasuki Tol Jakarta Cikampek.......dan ngak dinyana cuaca sangat terik sekali sehingga AC harus dalam kondisi hembusan blower hampir maksimal. Ketika mencapai kawasan Pondok Gede Timur terasa kendaraan beroda empat Innovaku oleng pada kecepatan 100 km/jam, dan sesudah melambat dan memasuki pintul tol Halim 1 ternyata ban sebelah belakang kiri kempis habis tanpa tersisa udara sedikitpun (rusak ngak sanggup digunakan lagi). Akhirnya dibawah terik matahari kucoba mendongkrak kendaraan dan melepas roda cadangan......tapi diluar dugaan ban yang kempis habis mengakibatkan posisi dongkrak sulit masuk ke penyanga. Akhirnya ada juga petugas kebersihan jasamarga yang siap membantu..mendongkrak roda yang kempis, sementara penulis menurunkan ban cadangan.

Alangkah kagetnya sebab ternyata ban cadangan juga kempis sebab sebelum lebaran hingga kini ngak pernah di check ??????(Kesalahan yang harus diperbaiki)

Petugas tersebut alhasil membantu melepas ban yang sudah rusak dan membawa ban cadangan keluar tol untuk diisi angin.............30 menit lalu ban sudah siap dan dipasang.........Terima Kasih Pak Petugas namanya Pak Jeje...semoga kebaikan bapak senantiasa membawa keberkahan.

Perjalalan dilanjutkan memasuki tol dalam kota dan keluar pintu tol sunter dan selanjutnya ke arah lokasi pekan raya yaitu PRJ Kemayoran Jakarta Utara........

Begitu memasuki area luar PRJ antrian kendaraan roda empat dan roda dua sudah menanti kemacetan yang parah.

Kemacetan di Gate 1 (Selatan)

Setelah membayar ticket parkir Rp 10,000 dan kendaraan beroda empat sudah tak sanggup bergerak...merayap......stop......maju pelan-pelan dan alhasil 1 jam lalu 1 posisi kosong mengantarkan Innovaku parkir di posisi Timur13.

Parkir Timur 13 (Penuh Sesak Jam 14.15)

Suasana pembelian ticket masih lenggang di Pintu 1 sehingga tak perlu antri panjang.....Harga Ticket hari Ahad yakni Rp 30,000 per orang. Dan memasuki gedung Pusat Niaga PRJ sudah terpampang Tata Nano (Mobil Paling Murah Sejahat) yang menarik perhatian pengunjung, sayang hanya sanggup dilihat dan diraba tetapi nagk sanggup dimasuki kabinnya sebab hanya merupakan display.

Tata Nano Mobil Termurah Sejagat

Posisi jam 14.50 perut kosong, alhasil kami memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu. Jangan ditanya harga makanan di dalam pekan raya IIMS 2012 sebab dijamin akan seharga 2-3 kali lipat dari harga normal di luar pameran..Jadi alangkah bijaksana kalau minimal minuman disiapkan dari rumah supaya menghemat dana.

Inilah suasana Gelaran IIMS 2012 pada Tanggal 23 September 2012 sekitar pukul 15.00.

Suasana IIMS 2012

Suasana IIMS 2012

Tanpa banyak rencana, kami pribadi menuju Hall A yang dihuni Daihatsu dan Mazda.................dan Di Both daihatsu sudah terpajang di panggung sebuah Daihatsu Ayla warna Hijau dan Merah yang sangat sporty untuk ukuran kendaraan beroda empat hatchback kelas 1000 cc. Seperti photo-photo di media otomotif, penampilan Daihatsu Ayla memang menarik hati terbukti hampir semua kendaraan beroda empat Ayla yang dipajang Daihatsu dikeroyok oleh pengunjung yang merasa ingin tau ingin melihatnya dari jarak dekat. Inilah jepretan amatiran kamera kami :

Daihatsu Ayla Fully Option

Daihatsu Ayla Front Side

Daihatsu Ayla Left Front Side

Ternyata disamping Daihatsu Ayla warna hijau, disebelahnya terpampang Daihatsu Ayla warna merah menyala yang sangat sporty dengan balutan bodykit.

Daihatsu Ayla Merah Belakang

Daihatsu Ayla Merah tampak Samping

Daihatsu Ayla Merah Tampak Belakang

Daihbatsu Ayla Merah Tampak Depan

Daihatsu Ayla Merah IIMS 2012.

Secara overall Ayla yang berada di panggung utama yakni Ayla yang sudah diupgrade exterior dan interiornya, berbeda dari yang akan dipasarkan ke masyarakat. Dibutuhkan dana komplemen 5-10 juta untuk sanggup menyamai ke-2 Ayla Hijau dan Merah dari versi standardnya.

Tanya sana-sini potret sana sini diperoleh informasi sebagai berikut :

Belum ada brosur, spg-spgnya ditanya pada ngak ngerti ibarat diam sebab memang si-Ayla belum resmi dilaunching.
Sudah sanggup booking Rp 1,000,000 tapi sanggup mobilnya paling cepat Januari-Februari 2013
Sudah banyak yang bookig juga sih sebab harga mobilnya menarik hati isi kantong.
Kebanyakan yang nanya ke spgnya yakni ibu-ibu dan remaja, kelihatnnya kendaraan beroda empat ini bakal banyak dibeli oleh ibu-ibu atau remaja.

Dan inilah suasana pekan raya di both Daihatsu, yang paling ramai yakni si Ayla sebab semua ingin melihat sosok kendaraan beroda empat murah < Rp 100 juta.

Suasana Both Daihatsu IIMS 2012

Setelah puas mem-photo alhasil kami segera menuju Both Toyota di Hall D jaraknya cukup jauh sehingga banyak melewati Both produsen kendaraan beroda empat lainnya ibarat Mazda, Suzuki, Isuzu, Ford, General Motor dll.

Hari Ahad IIMS 2012 penuh sesak pengunjung

Dan sesudah 10 menit berjalan alhasil hingga ke Both Toyota :

Both Toyota IIMS 2012

dan pribadi saya mengabadikan lewat photo sosok Toyota Agya yang bikin ingin tau banyak orang.

Toyota Agya Modifikasi

Lampu Rem Toyota Agya

Lampur rem Toyota Agya

Dan inilah sosok lengkap Toyota Agya

Toyota Agya
Toyota Agya tampak belakang

Para SPG berpose di mobil toyota agya

Seorang model pose bersama mobil agya.

Interior mobil agya

Sama ibarat Daihatsu Ayla, pada Both Toyota Agya juga belum ada brosur, sanggup booking Rp 5,000,000 dan sanggup mobilnya Januari-Maret 2012. Sudah banyak yang booking sebab memang si-Agya lebih tinggi gradenya dibanding si-Ayla. SRB bag sudah ada di varian Agya dan juga tampilan ekteriornya sudah lebih sporty.

Itulah perjalanan menuju IIMS 2012 khusus untuk melihat Agya dan Ayla. Selamat tiba kembali IIMS...

Lokasi IIMS 2012 PRJ Kemayoran

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment