!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Pameran Otomotif Medan 2012
Ilustrasi promo POM 2012.

Otomotif Indonesia, Medan - Pameran Otomotif Medan yang tengah digelar semenjak tanggal 15-19 Februari besok ini memang cukup menjadi sentra perhatian sebagian besar warga Medan.

Sukses menghelat di Jakarta dan Surabaya, Dyandra Promosindo melanjutkan gelaran pameran otomotif di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan, Sumatera Utara, 15-19 Februari 2012, yang diikuti 16 merek mobil dari 10 agen tunggal pemegang merek (ATPM). Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia dipilih karena tercatat sebagai pasar terbesar di Pulau Sumatera.

Hal ini cukup terlihat dari antusias di hari ke-4 (18/02) yang hampir memenuhi Convention Center Santika Premier Dyandra Hotel kawasan berlangsungnya acara. Oleh alasannya ialah itu, tak salah kalau sekitar 13 Agen Pemegang Merek yang turut serta memamerkan produk-produk roda empatnya di gelaran ini pun juga berlomba untuk menerima perhatian dan penjualan terbanyaknya.

Sebut saja beberapa diantaranya seperti Honda, Toyota, Daihatsu, Ford, Chrysler, Hyundai, Kia, Mitsubishi dan lainya. Mereka datang memamerkan beragam produk-produk andalannya, bahkan beberapa diantaranya sengaja datang dengan memboyong produk andalannya dalam versi yang telah di upgrade.

POM 2012 akan menjadi pameran otomotif pertama dan terbesar di Medan, yang tidak hanya menjadi ajang pamer, tetapi juga menjadi tempat edukasi perkembangan teknologi otomotif,” ujar Abiyoso Wietono, Senior Project Officer POM 2012, dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Selasa (24/1/2012). Pameran dibuka untuk umum dengan tiket Rp 5.000 (hari kerja) dan Rp 10.000 (akhir pekan).

Kira-kira siapa yah yang dapat menjual SPK terbanyak ... kita tunggu saja gosip selanjutnya.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment