!---->

Type something and hit enter

ads here
On
gambar 1 - Cold Air Intake di atas box filter innova
otodiy.blogspot.com
Tenaga mesin Sangat responsif dan berisi ... tidak terasa kendaraan beroda empat lemot meskipun rpm rendah
sudah test lebih dari 500 km an ... ( Jakarta - Anyer pp, Dan ke Jakarta Dan bsd sekitar nya)
Impresi mesin Sangat fun to drive meskipun dengan tanggapan gear yang lebih berat 4,300 dan dengan velg 18 inch ban 235 / 50 R 18 Toyo Proxes4 Traction AA

Jauh lebih fun to drive daripada sebelum buat C.A.I dan tanggapan gear std Innova matic 4,555 dgn velg Dan ban menyerupai diatas
ketika test di Tol jakarta - Anyer ...
Mesin dengan mudah Naik tenaga nya meskipun injak gas hanya sedikit (Tanpa Thorttle Control)

Saat Gigi 4 ... dengan tanggapan gear Innova bensin manual
-kecepatan 100 km per jam rpm memperlihatkan 2500 bunyi mesin lebih silent daripada ketika menggunakan tanggapan gear Innova bensin matic 
kecepatan 100 km per jam rpm menyentuh 2800 - 2900
-kecepatan 110 km per jam rpm 2750
-kecepatan 120 km per jam rpm 3000

Tarikan mesin ketika digas mendadak atau kickdown sangat cepat turun Gigi dan eksklusif tenaga keluar dengan cepat mendorong Mobil
Pada ketika tanjakan di Parkiran Mangga Dua Square Tanjakan memutar ... jalan pelan2 dgn Gigi 1 dengan transmisi di D ... jalan sekitar rpm 1100 - 1300 dengan mudah tanpa under power 
(isi Mobil ketika itu 4 orang dewasa)
Pada ketika di Tanjakan Parkir depan Taman Anggrek yang menanjak tinggi ke atas ...
ane rem di tengah2 sampe berhenti ...
lalu gas kembali jalan dengan mudah tanpa lemot sama sekali (isi 4 org dewasa)

Dengan hasil menyerupai ini sangat memuaskan 
alasannya ialah Mobil juga terbilang lebih irit ...
terutama dibantu dengan C.A.I Dan Final gear yang membuat memutar mesin memutar lebih banyak di rpm rendah ... Dan bunyi mesin lebih silent.

Note important : penggunaan C.A.I ketika basuh Mobil sebaiknya ditutup dengan plastik selama penyucian Mobil.
Spesifikasi mesin:
  • Innova Bensin Matic V 2005 
  • Porting Polish dan papas silinder Head
  • Poles Tb dan Super Ground Cable
  • Pipa udara di Fender diganti dengan Punya Diesel 
  • Pipa udara belalai menuju Tb diganti dengan Punya mesin Land cruiser Prado 2,7
  • Pipa PVC sebagai C.A.I memakai 1 inch 4 pcs Dan 1,25 inch 1 pcs 
  • semua Pipa udara Dan box filter dilapis dengan aluminium Foil dan busa hitam peredam Panas
  • Header Knalpot Dan Front Pipa sudah di ganti custom sesuai dengan hitungan bengkel yang merekomendasikan Porting Polish
  • Filter Udara Ferrox
  • Oli Mesin Honda 0-20W
  • Oli Matic Toyota
  • Oli Gardan Toyota
  • Busi Iridium IX NGK
  • Radiator Dan Kipas Elektrik Fan 2 buah Punya Camry Hybrid
  • Aki 80 Ampere Amaron
  • Alternator 150 Ampere ganti Punya Lexus
  • Kabel dan Kepala Aki Stinger by Achien 
  • dll

uda ditest di hujan.gede.. ga persoalan ya ...
gambar 2 - ada penutup samping
hati2 kalo sebelah Kiri ... perlu buat penutup lagi semoga ga masuk air kalo hujan  ...
kalo bab tengah yang 4 pipa itu ga kena air hujan aman
gambar 3 - peredam di dalam box filter
ane mah peredam Panas dikasih di bab dalam box sekeliling Dan bab dasar
bab dalam dipotong klipnya di copot juga ... itu menghalangi hisapan udara jadi kurang lancar