!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Chevrolet Colorado dan Orlando Di Awal Maret
Chevrolet Orlando (atas) dan Chevrolet Colorado (bawah).

Asia Otomotif, Jakarta - PT. General Motors (GM) Indonesia tampak sangat antusias dan serius dalam menghadapi semakin sengitnya persaingan penjualan kendaraan beroda empat ekspresi dominan 2012 di Tanah Air. Itu mampu dilihat dari impian Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet ini untuk merilis All New Colorado dan Orlando di awal Maret 2012.

Public Relation Director PT GM Indonesia Maria Sidabutar menyebutkan di awal Maret yang akan datang, pihak GM Indonesia akan segera merilis dua senjata andalan terbarunya yang berlabel Chevrolet All New Colorado dan Chevrolet All New Orlando. Calon pendatang gres di keluarga Chevrolet ini akan diimport eksklusif dari Thailand.

Belum terperinci varian All New Colorado dan All New Orlando ibarat apa yang disiapkan PT GM Indonesia untuk masuk ke segmen double cabin dan MPV 7-seater. Namun mampu dipastikan All New Colorado akan bersaing dengan Ford All New Ranger, Mazda All New BT-50, atau bahkan Toyota New Hilux. Sementara All New Orlando siap menghadapi pamor Toyota Grand Innova.

Dua mobil tersebut sudah mulai memperkenalkan diri di ajang Indonesia International Motor Show Juli 2011 lalu. Konsumen Indonesia nampak antusias dengan kedatangan dua kendaraan anyar tersebut. Nantikan berita aktual lain perihal kehadiran Orlando dan Colorado.

Baiklah. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja isu terbaru selanjutnya dari PT. General Motors Indonesia.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment