!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Kia K9
Ilustrasi KIA K9 2013. (Dok KIA Motors Indonesia)


Otomotif, Jakarta - Minggu lalu, sosoknya dikabarkan tertangkap lensa kamera foto sedang melaksanakan uji coba demam isu hambar di sebuah lokasi bersalju tebal dengan tentunya mengenakan kostum kamuflase nan tebal. Dengan begitu sulit ditebak bagaimana desain lekuk tubuhnya.

Namun teka-teki itu seakan telah terjawab melalui beberapa gambar bagan dari sebuah kendaraan beroda empat konsep yang tengah beredar di dunia cyber berikut ini. Konon, gambar ini merupakan bagan dari desain lekuk badan Kia K9 2013 yang diduga akan mulai dirilis beberapa bulan kedepan.

Ilustrasi Interior KIA K9. (Foto Kia Motors Indonesia)

Sedangkan secara spesifikasi, prototipe Kia terbaru yang diduga sebagai penerus Kia Opirus/Amanti ini akan diakomodasi sistem pencetus roda rear-wheel drive dan tiga pilihan sumber tenaga, masing-masing mesin V6 kapasitas 3.8 L yang diperkirakan mampu menghembuskan tenaga maksimum sebesar 333 hp, V8, dan terakhir yang berkapasitas 5.0 L dengan perkiraan tenaga maksimum sekuat 429 hp.

Sayangnya, masih belum mampu dipastikan kapan tanggal peluncurannya. Sementara itu, mari kita telusuri terus kelanjutan beritanya.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment