!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Kia Red Rock Special Edition Soul 2012
Kia Red Rock Special Edition Soul 2012. (Dok Kia Motors Indonesia)

Otomotif Indonesia, Jakarta - Sebuah kabar besar hati digulirkan oleh Kia Motors America, dimana pihaknya gres saja merilis sebuah varian edisi khusus terbaru yang kemudian dilabeli Kia Red Rock Special Edition Soul 2012.

Pertama kali diperkenalkan di New York Auto Show 2011 silam, sebutan Red Rock Special Edition diambil dari nama sebuah lokasi pegunungan di tempat barat daya Amerika Serikat.

Interior Kia Red Rock Special Edition Soul 2012
Interior Kia Red Rock Special Edition Soul 2012. (Dok Kia Motors Indonesia)

Makanya jangan heran kalau sekujur tubuhnya dilabur ke dalam warna coklat, yang menurut pihak Kia mencerminkan warna Canyon (lembah/ngarai), kemudian dikombinasikan warna hitam mengkilat pada bab fascia depan dan rumah spion samping.

Nuansa hitam coklat pun masih berlanjut ke sektor kabin, dimana pada sektor ini sang compact car keturunan Korea Selatan ini diperkaya kulit jok coklat dan ditabrakkan dengan kulit trim warna hitam. Masih ditambah lagi dengan fitur penghangat pada joknya dan juga automatic climate control.

Bagasi Belakang pada Kia Red Rock Special Edition Soul 2012. (Dok Kia Motors Indonesia)

Dengan tetap mengusung mesin yang sama dengan Kia Soul 2012 standar yakni mesin GDI berkapasitas 1.6 L, hatchback lima pintu ini akan dilego di Amerika Serikat dengan jumlah terbatas seharga mulai dari $20,600 (belum termasuk pajak dan ongkos kirim), atau sekitar Rp 206 juta kalau dikonversi ke Rupiah.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment