!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Pameran Otomotif Medan. Foto: Ilustrasi.

Asia Otomotif, Medan - Partisipasi Honda dalam ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2012 yang digelar untuk pertama kalinya, turut memboyong dua produk yang sempat muncul pada gelaran IIMS 2011 lalu berupa Honda Brio dan Honda CR-Z.

Honda Brio mempunyai konsep “Man Maximum, Machine Minimum” yang khusus dirancang untuk kaum urban. Sebagai kendaraan beroda empat entry level untuk 5 penumpang, Brio dipandang sangat cocok untuk dipasarkan di negara berkembang. Selain itu Honda Brio juga punya desain yang stylish, compact, lega dan hemat materi bakar.

Sedangkan CR-Z merupakan kendaraan beroda empat sport hybrid pertama Honda. Honda CR-Z merupakan penggabungan antara kendaraan beroda empat sport (coupe) dan hybrid yang dibuat untuk orang yang berjiwa petualang sekaligus cinta lingkungan, mengutamakan gaya dan keceriaan, efisiensi serta nilai ekonomis. Honda CR-Z terpilih sebagai “Japan Car of the Year 2010-2011” dari Japan Car of the Year Executive Committee dan menjadi kendaraan beroda empat sport hybrid pertama yang turun di ajang balap Le Mans final Juni 2011. Varian Honda CR-Z yang ditampilkan pada Pameran Otomotif Medan kali ini merupakan edisi khusus Honda CR-Z Japan Car of the Year yang juga dilengkapi dengan body kit Modulo yang merupakan aksesoris orisinal dari Honda.

Acara terselengara dari 15 Februari - 19 Februari 2012, bertempat di Medan International Convention Center, Santika Premier Dyandra, Medan, menggunakan konsep yang sejalan dengan Indonesia International Motor Show 2011 yakni dengan menampilkan produk-produk dengan teknologi yang canggih (Intelligent), ramah lingkungan (Environment-Friendly), namun tetap memperlihatkan kesenangan (Fun) bagi manusia.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment