!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Chevy Writing Awards kembali di gelar
Para pemenang Chevy Writing Award 2012.

Asia Otomotif - PT General Motors (GM) Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet hari ini (16/2/2012) kembali menggelar program penghargaan bagi manusia media otomotif Indonesia bertajuk Chevy Writing Award (CWA).

Chevy Writing Award (CWA) 2012 ini merupakan bentuk akreditasi karya jurnalistik terbaik selama Januari sampai Desember 2011 yang telah menurunkan goresan pena dan gosip foto seputar aktivitas PT. GM Indonesia serta ulasan ihwal produk Chevrolet.

GM Indonesia Marcos Purty
Presiden Direktur GM Indonesia Marcos Purty.

"Lewat CWA kami ingin terus memperlihatkan bantuan dan dorongan biar rekan-rekan jurnalis tetap kreatif dan memiliki perspektif yang luas dalam menulis berita-berita ihwal dunia otomotif di Indonesia, khususnya gosip ihwal aktivitas PT GM Indonesia dan Chevrolet," ujar President Director GM Indonesia Marcos Purty.

Sebanyak 13 orang dari 13 kategori berhasil terpilih menjadi pemenang dan berhak membawa pulang penghargaan CWA 2012, ditambah 3 orang yang berhasil menggondol titel "The Best 3". Ke-13 kategori itu diambil dari kategori Aftersales, test drive, product rumors, product profile, corporate news, technology, leadership, sales, international dan industry, best features, judul terbaik, the best photo (news), dan the best photo (Human Interest).

Untuk acara puncak adalah pemenang “the best 3” yang berhak mendapatkan fasilitas berkunjung ke pabrik GM di luar negeri atau menghadiri pameran otomotif international di tahun 2012. Selamat dan sukses buat pemenang.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment