!---->

Type something and hit enter

ads here
On
TOYOTA FT86 Terfavorit IIMS 2012
Toyota FT86

Asia Otomotif, Jakarta - Toyota FT86 bisa mengalahkan calon kendaraan beroda empat favorit lainnya yaitu Honda Brio dan Suzuki Ertiga dalam evaluasi yuri di ajang IIMS 2012.

Berikut ini Keunggulan Toyota FT86

Sasis

Adalah salah satu bab terpenting dalam membangun kendaraan beroda empat sport Toyota 86. Platform ini dirancang untuk memperlihatkan efek yang menyenangkan ketika di belakang kemudi. Mobil FT86 memperlihatkan stabilitas yang tinggi, kontrol respon yang cepat, dan bisa bergerak cepat di jalanan permukaan dan jalan raya. Suspensi depan 86 mempunyai konstruksi yang mumpuni. Suspensi McPherson struts yang dipakai yaitu dengan single kontrol lengan bawah yang telah didesain sedemikian rupa sehingga sudut dan stabilitas yang konstan sehingga sanggup bergerak cepat dan memperlihatkan umpan balik yang lebih sempurna kepada sopir.

Suspensi Wishbone ganda pada roda belakang mengakibatkan meningkatkan secara optimal tinggi untuk huruf mengemudi yang lebih sporty. Intinya Suspensi ini dibentuk lebih kaku, dengan sudut putar sumbu yang lebih rendah sanggup diubah sesuai kebutuhan. Tidak mengherankan, komposisi kaki-kaki mempunyai kemampuan yang baik untuk mengarahkan atau bahkan untuk menghibur sambil melayang ke samping.

Handling

Kontrol yang luar biasa dari kehidupan seseorang sehingga Toyota 86. Kaprikornus tidak heran jikalau ia bisa berayun dengan tajam dan stabil pada kecepatan tinggi. Hal ini tak lepas dari dukungan teknologi kontrol canggih yang tersematkan. Kehadiran Integrated Motor atau ECU power steering, memperlihatkan derma eksklusif ke rasa mengemudi. Sedangkan umpan balik yang cepat sanggup diperoleh berkat derma dari sistem kontrol Gear Rasio Cepat.

Toyota FT86 Drifting

Ultra-Low Pusat Gravitasi

Menggunakan konstruksi front-midship, dengan posisi mesin di belakang as roda depan. Ini berdampak aktual pada pendistribusian berat yang optimal di bab depan dan belakang. Komponen berat bergeser ke arah tengah kendaraan, serta diposisikan serendah mungkin. Hasilnya, stabilitas maksimal ketika bermanuver.

Tingkat sentra 86 perihal gravitasi bahkan termasuk olahraga terbaik kendaraan beroda empat di liga senior. Dia bisa bersaing dengan sentra gravitasi hanya 460 mm, atau jadi yang paling bersahabat dengan Bumi. Gerakan dari setiap sudut body roll semakin kecil. Tinggi ini dipertahankan meskipun kabin empat penumpang diisi. Ini juga berarti memperlihatkan posisi mengemudi yang optimal. 86 dirancang untuk memperlihatkan sensasi menyenangkan mengemudi dengan posisi duduk rendah. Kaprikornus perasaan yaitu menyerupai mengemudi kendaraan beroda empat sport sejati sangat kental merasa.

6 Kecepatan Transmisi

Ada dua pilihan transmisi 6-speed, manual dan otomatis. Dengan transmisi manual sangat meyakinkan untuk menghasilkan umpan balik yang optimal. Sumbangan gearbox Aisin mempunyai huruf dekat-rasio, dengan perpindahan tuas ketat. Hal ini memastikan kinerja maksimum dengan nuansa driver. Sementara transmisi otomatis, ada mode Sport yang akan mendeteksi batas kecepatan mesin dan pengaturan waktu yang sempurna untuk melaksanakan pergeseran sporty. Transmisi dilengkapi dengan paddle shift pada roda kemudi untuk mendapat sensasi mengendarai kendaraan beroda empat sirkuit-style. Rasio selesai drive sanggup diubahsuaikan dengan kebutuhan 4100. Lebih terfokus pada ekonomi materi bakar, performa, atau menyesuaikan mereka untuk menyeimbangkan performa dinamis.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment