!---->

Type something and hit enter

ads here
On
BMW M6 2012
BMW M6 Coupe: Geneva 2012. (Dok Autoblog.com)

Asia Otomotif, Jakarta - Dengan bermodal aura tampangnya yang agresif, duo varian BMW M6 2012 (Convertible dan Coupe) kesudahannya diperkenalkan oleh pihak BMW.

Kedua varian Bimmer terbaru itu memiliki kesamaan eksterior, menyerupai bumper depan-belakang berdesain baru, fender depan berventilasi, lampu utama LED, diffuser buritan, side skirt, dua pasang tailpipe, pelek aluminium 19 inci, dan rem performa tinggi dengan piringan cakram berbahan carbon-ceramic sebagai pilihan lain.

Sementara interiornya, keduanya akan sama-sama dihiasi fitur-fitur menyerupai jok sport berlapis kulit Merino, tuas perseneling model paddle shifter, dengan setir kemudi berdesain unik, perbaikan tampilan panel instrumen, trim karbon, side sill bercahaya, GPS navigation, dan Bang & Olufsen audio system.

BMW M6 2012 GT
Ilustrasi Foto Engine pada BMW M6 GT. (Dok Pinterest)

Kemudian untuk sumber tenaga, kedua varian BMW M6 2012 ini dibekali mesin V8 twin-turbo kapasitas 4.4 L yang bisa menghasilkan tenaga dan torsi maksimum 552 hp dan 680 Nm, serta transmisi seven-speed M Double Clutch Transmission yang telah dilengkapi teknologi drivelogic dan launch control. Jadi, kecepatan maksimum setinggi 250 km/jam pun dapat dicapai.

Jika ada persamaan pasti ada juga perbedaan. Nah...perbedaan yang terang terlihat adalah pada atapnya, varian coupe akan didukung atap berbahan Carbon Fiber-Reinforced Plastic (CFRP), sementara varian Convertible-nya mengadopsi atap soft-top berdesain double-buttress/flying buttress, dengan proses buka-tutup yang dapat dilakukan pada kecepatan 40 km/jam dalam waktu hanya 19 detik saja.

Rencananya, varian Convertible akan mengaspal di Amerika Serikat mulai Juni 2012 mendatang. Sedangkan varian Coupe-nya akan gres diluncurkan setelahnya atau mulai ekspresi dominan panas 2012 yang akan datang.

Menampilkan informasi mengenai BMW M6 Coupe 4.4 L - Petrol

Informasi terkini BMW M6 Coupe


BMW M6 Coupe dijual oleh BMW Indonesia dalam bentuk CBU. Ini adalah salah satu mobil M, yang Anda harus order dulu untuk memilikinya, alias tidak distok. M6 mengandalkan mesin V8 berkpasitas 4,4 liter. Sebagai mobil buatan M Division, tentunya tidak perlu ragu soal performa. Begitu juga dengan pengendaraan dan pengendaliannya. Tenaganya mencapai 560 hp, dan BMW mengklaim akselerasi 0-100 kpj bisa direngkuh dalam 3,9 detik saja. Itu sudah cukup membuktikan kemampuan mobil coupe bongsor ini. Kalau Anda tertarik, silahkan sambangi dealer BMW terdekat. Sepertinya tidak perlu lama untuk menginden mobil ini. Sayang, BMW Indonesia tidak mencantumkan harganya, karena berhubungan dengan fluktuasi nilai mata uang.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment