!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Honda Civic Hatchback 2012
Honda Civic Hatchback 2012. (Dok Honda-Indonesia)

Otomotif, Jakarta - Sebagai salah satu pendatang gres di persaingan otomotif dunia, Honda Civic 2012 akhirnya kebagian jatah untuk di uji coba fitur-fitur keselamatan berkemudi yang diusungnya oleh Euro NCAP. Namun yang menjadi "kelinci percobaan" yakni sebuah Honda Civic 2012 yang diproduksi untuk pasaran Inggris.

Tak hanya tampangnya yang menarik, kabin sang hatchback keturunan Jepang ini ternyata benar-benar aman untuk orang remaja ataupun anak-anak, dengan perolehan angka masing-masing 94 persen dan 83 persen.

New Honda Civic Hatchback 2012
Interior Honda Civic Hatchback 2012. (Dok Honda Indonesia)

Untuk tes benturan frontal dari depan, tampak kabin sang Civic terbaru ini tak mengalami perubahan bentuk yang signifikan. Bagian perut ke bawah dari pengemudi aman terlindungi, namun agak riskan untuk bab dada. Sementara saat harus mendapatkan benturan dari samping, hatchback berpenggerak roda depan ini kembali menyampaikan keperkasaan tubuhnya.

Menurut penelitian yang dilakukan pihak Euro NCAP, bab pinggang, perut, pundak, sampai kepala terlindungi dengan baik. Alhasil, Honda Civic 2012 ini berhak membawa pulang penghargaan bintang lima dari Euro NCAP.

Selamat buat Honda Civic hatchback 2012...! Semoga kedepannya mampu lebih baik lagi.

Note :
-Di larang pasang link aktif di kolom komentar
-Komentar akan disetujui jika sesuai dengan topik kontent

Click to comment