!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Grand New Toyota Kijang Innova 2.5 V A/T Diesel. (Foto Toyota.com)

Asia Otomotif, Jakarta - Mendengar kata MPV Kijang Innova pasti yang ada dibenak anda yakni kendaraan beroda empat yang cukup familiar dan user friendly. Karena semenjak beberapa generasi sebelumnya, Kijang memang telah telah memiliki nama besar sebagai suatu kendaraan yang mempunyai daya tampung cukup banyak baik untuk penumpang maupun barang bawaan.

Tak sekadar dapat mengangkut banyak anggota, akan tetapi seiring perkambangannya Kijang yang sekarang lahir dengan nama Grand New Toyota kijang Innova ini bisa menawarkan kenyamanan dengan beragam fitur di dalamnya.

Foto Interior Grand New Toyota Kijang Innova 2.5 V A/T Diesel.

Mulai dari segi kelapangannya, baik di sisi depan tengah hingga adegan belakang. Jok dilapisi dengan materi lembut dan posisi duduk yang nyaman. Lagi-lgi, segi kelapangan menjadi salah satu kuncinya, ruas jarak kaki cukup luas yang dapat menawarkan keleluasan sendiri bagi para penumpangnya. Hal ini wajar saja, sebab Grand New Kijang Innova memiliki dimensi panjang 4.585 mm, lebar 1.775 dan juga tinggi 1.760 mm.

Setelah puas mengenai sisi kelegaanya, Grand New Kijang Innova kini juga tengah diperkaya beragam fitur kemewahan yang dapat memanjakan pengendara dan juga penumpangnya. Sebut saja layaknya yang ada di Innova type V ini, mulai dari aksen wood instrument panel pada stir, in car entertainment, tuas perseneling dan sandaran tangan di door trim.

variant warna pada Grand New Toyota Kijang Innova 2.5 V A/T Diesel.

Tak hingga disitu, masih ada lagi teknologi canggih menyerupai in car entertainment yang bisa memproduksi bunyi dengan baik lengkap dengan monitor 6” touch screen dan perhiasan monitor di dingklik tengah yang pengoprasiannya dapat dilakukan melalui control di adegan strir.

Wah .. jika bicara soal kabin atau interior memang Grand New Toyota Kijang Innova memiliki kriteria yang cukup cocok sebagai kendaraan beroda empat keluarga. Pokoknya, Feel like a sweet home laah …. Hehe..