!---->

Type something and hit enter

ads here
On
Mercedes-Benz E 300 Connect Limited Edition
Mercedes-Benz E 300 Connect 2012 Limited Edition untuk Para Pebisnis.

Otomotif, Jakarta - Bertepatan dengan gelaran Dream Drive, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) mengeluarkan varian khusus mereka pada keluarga E-Class. Mobil yang dinamakan Mercedes-Benz E 300 Connect ini diciptakan untuk menunjukkan lifestyle dari pabrikan yang dijuluki Three-Pointed Star dan ditujukan kepada para pebisnis yang sangat memerlukan koneksi internet setiap saat.

Mercedes-Benz-E 300 Connect
Dua orang SPG sedang berdiri disamping Mercedes-Benz-E 300 Connect.

Selain memperkenalkan Mercedes-Benz C 180 Style Limited Edition, Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan Mercedes-Benz E 300 Connect 2012 Limited Edition di Dream Drive di Senayan City.

Pada penampilan luar bodi yang elegan ini tidak memiliki perbedaan dari E-Class lainnya mulai dari bentuk, dimensi, sampai lampu yang digunakan. Hanya saja memakai velg berdiameter 18 inci dengan desain yang sangat menarik.

Ketika memasuki ke dalam kabin Mercedes-Benz E 300 Connect, disajikan interior yang luas dan berwarna hitam dari dashboard, doortrim dan jok berlapis kulit yang dipadukan dengan aksen kayu di beberapa panel supaya berkesan elegan.

SPG sedang memperagakan jaringan koneksi internet WiFi pada Mercedes Benz E 300 Connect..

Fitur utama yang dimiliki Mercedes-Benz E 300 Connect yakni adanya WiFi yang berfungsi untuk ber-internet ria di dalam mobil. Selain itu juga setiap pembelian E 300 Connect akan menerima 1 buah iPad2. Agar semakin nyaman, Mercedes-Benz berinovatif dengan menunjukkan iPad Docking yang terletak di belakang dingklik penumpang depan dan terintegrasi dengan audio.

Mercedes-Benz E 300 Connect 2012 Limited Edition

Mercedes-Benz E 300 Connect hanya tersedia 70 unit di Indonesia dan dijual dengan harga Rp. 1.059.000.000 off the road Jakarta.